Video Guru Bogelkan Dua Pelajar Karena Tidak Kerjakan Tugas!!






Video Guru Bogelkan Dua Pelajar Karena Tidak Kerjakan Tugas |Dua orang pelajar dibogelkan dan disuruh berdiri di depan sekolah untuk tatapan umum oleh guru mereka karena tidak mengerjakan tugas rumah yang diberikan oleh guru.
Video dan juga gambar kedua murid itu beredar dengat cepat di internet,masyarakat dan juga natizen sangat marah dengan perlakuan guru tersebut sehingga ia menjadi kes polis yang dilaporkan oleh warga setempat.
Kejadian yang berlaku di Shree Tutials, pusat pelatihan di Malwani, Malad, India pada Jum’at lalu (11/3/2016)

Ganesh Nair, serta guru Saroj Nair di ancam dengan tuntutan atas kejadian tersebut,pejabat kepolisian malwani mengatakan kedua kanak kanak tersebut berumur sembilan dan  lapan tahun dipaksa oleh gurunya berdiri dengan menanggalkan pakaian selama setengah jam.
Karena malu keduanya menangis sepanjang menjalani hukuman yang diberikan oleh guru mereka,setiap ada orang lalu mereka akan menghadap kedinding untuk mengurangi rasa malu.katanya
Saat kami sampai kedua anak itu menangis dan sangat tertekan karena orang ramai sudah mulai berkumpul mengambil gambar dan video,dan mereka menyuruh guru itu untuk berhenti menghukum keduanya.
Dalam kejadian pihak polisi terus menghadap guru yang telah menghukum kedua kanak kanak tersebut.

Dalam kenyataan guru Berkenan mengatakan orang tua kedua anak muridnya tidak akan memberikan tuntutan kepada sekolah tersebut karena orang tua mereka telah berulang kali memberitahu bahwa anak mereka sangat lemah dalam pelajaran,selain itu mereka juga tidak menyelesaikan tugas yang diberikan karena asik bermain.
Mereka orang tua datang berjumpa saya dan memberikan kuasa punuh ke atas anak mereka.Dipetik dari Indian Express, Ganesh Nair menjelaskan anak-anak itu dihukum atas perintah orangtuanya. Sebab, anak-anak itu enggan belajar dan banyak bermain.
Kedua anak ini masuk sekolah dua tahun lalu,orang tua mereka mengeluh karena anak mereka asik bermain dan tidak mahu belajar,ibu mereka datang kepada saya pada hari kamis agar memberikan anaknya pengajaran.
Ibu mereka mengatakan hukuman kali ini harus membuat mereka lebih keras untuk belajar demi masa hadapan mereka,kami orang miskin dan bodoh kami tidak mahu anak anak kami hidup sama seperti kami,katanya.
Pada awalnya guru itu mengaku dia menolak permintaan tersebut namun setelah di pujuk akhirnya dia memenuhi permintaan kedua ibu anak muridnya.
Saya menyayangi mereka,hati saya juga agak sedih apabila melihat mereka menangis tersendu sendu,namun saya tekatkan niat apa yang berlaku adalah untuk kebaikan masa depan mereka katanya.
Video Player
00:00
01:12




BACA ARTIKEL PENUH DI SINI 

DAN SINI

Rakaman CCTV Lengkap DI SINI


   

baca selanjutnya dan lihat 6 gambar DISINI...




Artikel Menarik:







0 Komentar untuk "Video Guru Bogelkan Dua Pelajar Karena Tidak Kerjakan Tugas!!"

 
Copyright © 2014 Sinaran Berita - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info