Status Pemuda Ini Gemparkan Laman Sosial

status path fenomenal_

Sangat Berani kenyataan pemuda ini.. 
Ia berdoa agar seluruh pesawat yang terbang akan jatuh 

VIVAlog - Kesedihan nasional, atas hilangnya pesawat Air Bus, Air Asia, rute Surabaya-Singapura, masih menyelimuti di hati kita. Namun teganya, seorang pemuda yang tinggal di Jakarta malah berbahagia dengan hal ini.
Ia dengan lantang menulis di akun sosial media Path miliknya, berdoa agar seluruh pesawat yang terbang akan jatuh dan hanya tersisa satu maskapai saja, yaitu Garuda Indonesia.
Begini lengkapnya isi status Path dari akun bernama R. Fadilah Muhtar Natanegara ini, "Semoga pesawat-pesawat murahan banyak jatuh dan banyak hilang di angkasa. Dan tersisa 1 maskapai pesawat yang sangat gw dan keluarga gw percaya yaitu GARUDA INDONESIA."

Begini lengkapnya isi status path dari akun bernama R. Fadilah Muhtar Natanegara ini:
Semoga pesawat-pesawat murahan banyak jatuh dan banyak hilang di angkasa. Dan tersisa 1 maskapai pesawat yang sangat gw dan keluarga gw percaya yaitu GARUDA INDONESIA.

Tidak lama setelah ia update status ini, beberapa temannya di akun path langsung melancarkan kritik serta terguran. Akun Mardian mengatakan bahwa sahabatnya ini tidak punya hati dan bahkan jahatnya sama seperti iblis. Sedangkan akun Redy mengatakan bahwa tidak semua orang punya banyak uang untuk bisa naik pesawat dari maskapai Garuda Indonesia seperti Fadilah Muhtar ini.
Air Asia memang kelas mid-low karena harganya yang murah. Indonesia sendiri memang memiliki pangsa pasar yang besar untuk penumpang dengan kelas ini. Tidak terima dikritik, Fadilah masih membalas teguran temannya itu:
Semiskin-miskin dan gak punya duitnya gw, gw gak pernah naik pesawat murahan seperti itu. Karena gw tahu nyawa gw yang gw pertaruhkan dalam bepergian lewat udara. Jadi lebih baik gw bayar mahal tapi nyawa gw terjamin!
Status path yang sangat kontroversional dan juga tidak punya hati ini langsung jadi pembicaraan hangat di sosial media. Musibah adalah kehendak Tuhan, namun seharusnya sebagai manusia kita harus berdoa yang terbaik bukan? Nah bagaimana menurut Anda, tentang status Path ini?
0 Komentar untuk "Status Pemuda Ini Gemparkan Laman Sosial"

 
Copyright © 2014 Sinaran Berita - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info