Punca Sebenar Gadis Ini Diancam Hukuman Diperkosa Ramai-ramai??!!






baca selanjutnya dan lihat 6 gambar DISINI...




Artikel Menarik:






(VIDEO): GEMPAR!! 'Ustazah' Aisyah 





Karena kejahatan yang dilakukan oleh kakak laki-lakinya dua saudara pereempuan di India terancam mendapatkan hukuman diperkosa beramai-ramai. Kedua sendiri telah mengajukan permohonan perlindungan pada Mahkamah Agung di India

Kedua bersaudara ini memutuskan untuk melarikan diri dari desanya setelah ‘dewan’ yang beranggotakan kaum laki-laki di desanya memutusakan untuk memberikan hukuman “diperkosa beramai-ramai secara berulang-ulang” kepada keduanya. Selama menjalani hukuman itu wajah keduanya akan dihitamkan kemudian diarak keliling kampung dalam keadaan telanjang.

Hukum itu diberikan pada keduanya setelah kakak laki-laki mereka kedapatan mengajak wanita dari kasta yang lebih tinggi untuk kawin lari. Menurut para dewan yang terdiri dari kaum laki-laki dari desa mereka mengatakan bahwa hukuman yang dijatuhkan pada keduanya itu merupakan bentuk dari keadilan dimana bisa diartikan “mata diganti mata”, semacam praktek hukum barbar pada zaman dulu.
Untuk melindungi kedua wanita tersebut Amnesty International menyebarkan sebuah petisi untuk memberikan dukungan. Dalam keterangannya Amnesty International mengatakan

“Dewan desa yang tidak dipilih itu menyebar luas di daerah-daerah di India. Dewan tersebut terdiri dari lelaki tua dari kasta dominan itu yang mendiktekan peraturan untuk tingkah laku sosial dan interaksi di desa-desa,” dalam keterangannya.
Tidak hanya itu saja sang kakak laki-lakinya, Ravi dan wanita yang dinikahinya sama-sama dalam masalah besar meskipun wanita yang saat ini dikabarkan tengah hamil itu mau dinikahi secara sukarela oleh Ravi. (Hello-pet.com)

0 Komentar untuk "Punca Sebenar Gadis Ini Diancam Hukuman Diperkosa Ramai-ramai??!!"

 
Copyright © 2014 Sinaran Berita - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info