Akhir Zaman!! Kehidupan Seksual ISIS Melampaui Batas





Kehidupan Seksual ISIS Lampaui Ideologi


JAKARTA, BIJAKS – Para militan ISIS (Islamic State of Iraq and Suriah / Negara Islam Iraq dan Suriah), rupanya tidak sekadar kasar dalam hal beragama dan berkeyakinan, tetapi juga di atas ranjang. Para jihadis ISIS tak segan-segan lakukan terhadap kanak-kanak seks mereka trauma akibat pola hubungan intimnya yang kasar dan tidak beradab.
Sebuah laporan menyebutkan ISIS membeli pakaian dalam yang berbentuk aneh untuk perempuan, lalu mencari viagra untuk meningkatkan kemampuan seks mereka. Ada laporan media, ramai perempuan itu mengalami trauma berpanjangan karena aksi seks brutal yang mereka lakukan.
Kisah para perempuan Yazidi yang dijadikan budak seks kelompok ISIS dijadikan film dokumentari. Film itu juga menayangkan 34 orang yang sebagian besar perempuan dan anak-anak saat melarikan diri dari cengkeraman ISIS.
Dalam laporan itu juga menyebutkan bahwa komandan ISIS bernama Abu Wahid juga sering membeli pakaian dalam seksi dan aneh untuk para istri-istrinya. Nafsu seks para anggota militan ini tergolong besar dan bahkan banyak di antara mereka memiliki kelainan seks dan selalu melakukan aksi brutal saat berhubungan intim. (rk/bn)



sumber:bijak.net
baca selanjutnya dan lihat 6 gambar DISINI...




Artikel Menarik:






0 Komentar untuk "Akhir Zaman!! Kehidupan Seksual ISIS Melampaui Batas"

 
Copyright © 2014 Sinaran Berita - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info