Gempar!! Wanita Dan Lelaki Ini Kanibal, Kongsi BagaiMana Rasa Danging Manusia





Kanibal Kongsi Bagai Mana Rasa danging Manusia | 'kanibal "pemakan danging manusia.pasti manusia yang menonton film kanibal atau terdengar cerita yang berunsur manusia memakan danging manusia membuat kita rasa mual dan merinding, namun dalam hati pasti timbul bagaimanakah rasa danging manusia Sehingga seorang itu sanggup memakannya?
Tentu niat untuk mencicipi tidak ada hanya sekedar mengetahui itu saja yang ingin kami bagikan
Menurut cacatan sejarah kanibal telah menjadi peradapan manusia sejak dahulu kala dan menyebar di beberapa negara, bahkan di zaman sekarang masih ada yang mengamalkan memakan danging manusia salah satunya sebagai syarat ilmu hitam.
kisahnya dimulai dari seorang pria pembunuh dan pencuri mayat yang berhasil ditangkap, memiliki tradisi memakan danging mangsanya setelah di bunuh menceritakan bagaimana rasa danging manusia.
1.Sumanto
koo

Sumanto pria yang kini berusia 40 tahun sebagai seorang kanibal berasal dari purbalingga jawa tengah berhasil di tahan pada tahun 2003 mengaku mencuri mayat nenek bernama Mbah Rinah dan memakan danging nejazah itu setelah di masak.

Sumanto mengatakan dengan memakan danging jenazah itu Badan akan menjadi kebal,tak luka dengan senjata apa saja dan mendapat ketenangan bati.ujarnya.
Sumanto mempelajari ajaran sesat ini sejak tahun 1988 di lampung,bahkan katanya ilmu hitam yang dia pelajari mampu menghidupkan orang mati setelah memakan tujuh manusia.
Sumanto ditangkap selepas memakan 3 manusia dilampung kampung halamannya,rasanya sama macam danging babi lebih enak lagi danging anjing tikus dan kucing ujranya pada Taslim yang menjadi pendengar cerita sumanto.
2 William Seabrook
kanibal
William Seabrook penulis di New York Times,lalaki ini dikenali melalui sebuah buku yang ditulisnya dengan agak aneh.salah satu bukunya yang menjadi popular adalah Jungle Ways. Dalam buku ini William mengisahkan secara detail perjalanannya ke Afrika Barat dimana dia bertemu sebuah suku terasing yang disebut sebagai Guere.
Suku ini juga dikenal sebagai salah satu pengamal kanibalisme, dimana mereka terbiasa memakan mayat anggota suku lain yang mati. Setelah menyelesaikan tugasnya meliput keanehan suku Guere, William menjadi bertanya-tanya bagaimana sebenarnya rasa daging manusia hingga akhirnya ingin mencobanya sendiri.
Karena itu William kemudian kembali kepada suku Guere dan ikut dalam salah satu ritual kanibalisme mereka. Dan seperti juga Jeffrey Dahmer, William menyatakan bahwa daging manusia rasanya mirip dengan daging sapi.
3 Peter Bryan
peter
Peter Bryan yang disahkan telah mengalami sakit mental telah membunuh anak majikannya pada tahun 1993 ,9 tahun kemudian peter berhasil lari dari penjara dan membunuh seorang wanita berumur 43 tahun,peter membunuh korbannya dengan mengunakan gergaji dan pisau pemotong danging.
Ketika polis datang mereka menemukan sisa sisa badan korban sudah di potong dan otak korban di masak dalam kuali peter menyatakan otak mangsa yang dia masak dengan margarin rasanya sangat sedap ujar peter.
4 Jorge Negromonte Da Silveira
kanibal 2
Jorge Negromonte Da Silveira seorang warga Brazil, bersama dua orang istrinya ditangkap karena diduga membunuh seorang wanita oku bulan april 2012.
Jorge Negromonte mengaku sebelumnya pernah membunuh dua lagi korban jasad mereka akan kami masak dan makan yang lainnya pula kami jual.
Rasa danging mereka tidak jauh beda dari danging lembu.atas kesalahan itu pengadilan pengadilan memutuskan Jorge dijatuhi hukuman penjara 23 tahun sementara untuk kedua istrinya masing-masing mendapat 20 tahun.
5 Armin Meiwas
kol lah
Seorang lelaki berna Meiwes Memasang iklan pada situs web bernama The Cannibal Café yang mencari korban bersedia untuk "disembelih dan dikonsumsi." Seorang pria bernama Bernd Jürgen Armando Brandes dari Berlin merespons pesan dan sepakat untuk bertemu Meiwes.
Pada tanggal 9 March 2001, keduanya bertemu di rumah Meiwes di Rotenburg, Jerman dan disitulah Brandes tewas. Seluruh kejadian difilmkan pada rekaman video berdurasi 2 jam.
Rincian pembantaian yang mengerikan dan sulit untuk digambarkan. Meiwes memulai dengan mengamputasi penis Brandes dan memakannya. Meiwes kemudian membantai Brandes dan meletakkan mayatnya pada pengait daging.
Selama 10 bulan ke depan Meiwes telah memakan danging manusia sekitar 20 kilogram (44 lb) . Semua kejadian tersebut direkam pada video, yang kemudian di rampas oleh pihak berkuasa dan selamanya sorok dari publik. Armin mengatakan jika daging Bernd seperti babi, meski dengan tekstur agak keras, namun memiliki aroma kuat serta rasa sedikit pahit.
Issei Sagawa 6
bola
Salah satu pelaku kanibal paling terkenal di dunia adalah Issei Sagawa, seorang pria berkewarganegara Jepang. Kejadian mengerikan ini terjadi pada tahun 1981 di Prancis. Issei menembak wanita bernama Renne Hartevelt di punggungnya. Lalu selama dua hari dia memakan semua bagian tubuh Renne dengan sangat mengerikan.
Issei mengatakan jika rasa daging manusia seperti daging Lebu setelah di letak bumbu. Daging mentah manusia rasanya hambar namun dapat meleleh di tenggorokan seperti saat makan tuna mentah di sashimi.
Bagian paling Issei suka adalah paha, Issei mengatakan bagian itu paling nikmat, bahkan tidak ada daging lembu yang bisa mengalahkannya. Saat ini Issei hidup bebas di Jepun, bahkan menjadi terkenal setelah ia menulis buku yang menjelaskan pengalamannya memakan daging manusia.
7 Omaima Nelson
nelson

Omaima adalah seorang wanita asli Mesir namun pindah ke Amerika Serikat pada tahun 1991. Dia bertemu dengan William Nelson hingga akhirnya menikah dua bulan kemudian. Pernikahan yang harusnya indah, ternyata tidak dirasakan olehnya.

Omaima menuduh suaminya telah berlaku jahat padanya, bahkan memaksanya dalam berhubungan intim. Tiga minggu setelah penikahan Omaima membunuh suaminya.
Untuk menghilangkan barang bukti, Omaima menggoreng jari-jari suaminya, merebus kepalanya hingga membuat iga bakar barbeque dari tulang di dada. Omaima mengatakan jika daging manusia sangat manis dan enak setelah dia mencoba daging iga dari suaminya yang dibuat barbeque. Kejadian ini membuat Omaima mendekam di penjara seumur hidup.


baca selanjutnya dan lihat 6 gambar DISINI...




Artikel Menarik:






0 Komentar untuk "Gempar!! Wanita Dan Lelaki Ini Kanibal, Kongsi BagaiMana Rasa Danging Manusia"

 
Copyright © 2014 Sinaran Berita - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info