Gadis Dirogol!! Ramai-Ramai Dan Matanya Dicungkil Untuk Pemujaan Setan!!











Gadis Dirogollllll Ramai-Ramai Dan Matanya Dicungkillllll Untuk Tumbal Pemujaan Setannnn|Kejam,Mengerikan Serta Tidak berperikemanusiaan,Itu lah yang dilakukan kepada seorang remaja wanita,remaja berkenan di duga dirogolllll secara brutal oleh sekolompok lelaki dan kemudian matanya di cungkillll oleh saudara perempuannya sendiri untuk sebuah ritual pengusiran setan menakutkan.

Keluarga mangsa mengatakan gadis berusia 16 tahun itu di rasuk setannnn dan mereka cuba menyelamatkannya,selepas gadis itu dirogolllll dan pada akhir ritual pemujaannnn setan itu mata remaja ini di tusuk menggunakan sudu di cungkilllll keluar oleh kakaknya sendiri.
Kakaknya ini mengatakan setan itu masuk ke tubuh adiknya melalui kontak mata, dan diyakini bahwa karena takut akan disakiti oleh setan itu, maka ia pun mencoba mengusirnya.dan mengaku ada seorang pendeta lokal memerintahkan dia untuk menghilangkan mata adiknya itu dalam rangka untuk membantu mengusir hal-hal jahat yang dilihatnya.katanya setelah di tangkap polis.


Ketua polisi Pablo Almiron mengatakan bahwa orang tua dari gadis itu juga percaya mangsa dirasuki oleh setan, dan mengatakan ia terus melihat Ada haiwan seperti kambing hitam dalam diri anaknya,Dan mereka meminta pendeta untuk membantu mereka menyembuhkan anak gadisnya itu.
Difahamkan serangan mengerikan itu terjadi di kota General Pinedo, di Argentina utara dari Chaco,gadis yang sekarang ini dikatakan sedang berjuang untuk hidupnya di rumah sakit.
"hakim mahkamah mengatakan bahwa ini adalah pertama kali dalam hidupnya. Hal ini sangat sulit untuk dijelaskan.

Ketua polisi Pablo Almiron juga mengatakan"Ini adalah pertama kalinya dalam 22 tahun karja menjadi polis untuk kes jenayah semacam ini.
eberita.org




 Rakaman CCTV Lengkap DI SINI


   BACA ARTIKEL PENUH DI SINI DAN SINI

baca selanjutnya dan lihat 6 gambar DISINI...




Artikel Menarik:







0 Komentar untuk "Gadis Dirogol!! Ramai-Ramai Dan Matanya Dicungkil Untuk Pemujaan Setan!!"

 
Copyright © 2014 Sinaran Berita - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info