Ngeri!! Murid Dibunuh Dengan Kejam!!







Tak sanggup nak tengok!!

Inilah Perbuatan yang sangat kejam!!..Punca sebenar kejadian tidak dapat dipastikan. Namun perbuatan ini sangat kejam dan tidak berperikemanusiaan. Mungkin juga kejadian ini berpunca daripada balas dendam atau rogol  berdasarkan keadaan mangsa yang telah diikat dan kepala dibungkus dengan pita pelekat.
Mohon supaya ibu bapa agar dapat menjaga anak anda dengan sebaiknya..ditambah lagi pada masa sekarang kes culik rogol dan bunuh semakin meningkat..jadikan ini satu pengajaran!!

HATI-HATI!! SEBARKAN!! 








"Oleh karena itu Kami tetapkan (suatu hukum) bagi Bani Israel, bahwa: barang siapa yang membunuh seorang manusia, bukan karena orang itu (membunuh) orang lain, atau bukan karena membuat kerusakan di muka bumi, maka seakan-akan dia telah membunuh manusia seluruhnya. Dan barang siapa yang memelihara kehidupan seorang manusia, maka seolah-olah dia telah memelihara kehidupan manusia semuanya. Dan sesungguhnya telah datang kepada mereka rasul-rasul Kami dengan (membawa) keterangan-keterangan yang jelas, kemudian banyak di antara mereka sesudah itu sungguh-sungguh melampaui batas dalam berbuat kerusakan di muka bumi." 

(Surah Al-Ma'idah, Ayat 32) 




BACA ARTIKEL PENUH DI SINI DAN SINI

Rakaman CCTV Lengkap DI SINI


   

baca selanjutnya dan lihat 6 gambar DISINI...




Artikel Menarik:







0 Komentar untuk "Ngeri!! Murid Dibunuh Dengan Kejam!!"

 
Copyright © 2014 Sinaran Berita - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info