SEBARKAN!! PADAH MENGGUNAKAN HEADPHONE KETIKA TIDUR!!








http://bahaya hedset Sering dilakukan remaja, mendengar musik dengan headset (speker kecil, ditaroh dilubang telinga). Hal seperti ini boleh mengakibatkan ketulian. Atau bergoyang-goyang sendirian.
Namun ada yang paling berbahaya, yaitu mendengar musik pakai headset, lalu ketiduran, sementara hp sedang dicas.
Seorang remaja di Filipina kepalanya meledup, Seperti yang dikutip di sebarkanlah.com seorang wanita di Filipina ditemukan meninggal di atas tempat tidurnya. Wanita malang ini dibunuh oleh headsetnya sendiri dalam tidurnya.
Crizelle de Vera mengatakan, wanita ini mengecas handphonenya sambil mengenakan headset di telinga dan tertidur.
Belum diketahui apakah dia sedang menelpon atau sedang mendengarkan lagu kemudian tertidur, yang jelas ketika jasadnya ditemukan headset masih tertancap di telinganya.
Vera juga melanjutkan, ketika wanita ini tertidur lena, handphone yang terhubung dengan charger terlalu panas, sehingga terbakar dan arus letrikpun mengalir ke telinganya melalui headset yang terhubung.
Peristiwa ini terjadi di Filipina pada tanggal 10 Jun 2015 lalu, sekitar jam 11 malam.
Vera pun mengkongsikan cerita ini melalui fbnya, supaya orang lebih berhati-hati ketika menggunakan headset supaya kejadian seperti yang dialami gadis malang ini tidak terulang lagi.
Jadi kita perlu berhati-hati dengan handphone untuk menjaganya tetap jauh dari tubuh kita, usahakan gunakan alat-alat yang dapat mengamankan handphone kita, jangan sampai kita menjadi taruhannya.
Jadi kita perlu berhati-hati dengan handphone untuk menjaganya tetap jauh dari tubuh kita, usahakan gunakan alat-alat yang dapat mengamankan handphone kita, jangan sampai kita menjadi mangsa handphone.





MOHON SEBARKAN!! JANGAN BERLAKU KEPADA ANAK ANDA!!

Banyak yang komen mengatakan kami hanya mengarang cerita ini. Tapi sejujurnya kami mendapatkan berita ini dari Facebook seorang dari luar negeri dan kami terjemahkan. Karena kami anggap juga ini penting untuk diketahui bersama.

Banyak dari kita tidak sedar masih menggunakan headset dengan handphone yang terhubung ke charger, bahkan sampai pagi. Pasti hal seperti ini sangat berbahaya, dan ini kami posting supaya kita tidak melakukan hal seperti itu, yang bahayanya lebih besar daripada manfaatnya. Boleh kalian lihat sumber aslinya di gambar di bawah ini:
Sumber

Setidaknya kita harus mencoba untuk berpikiran positif dalam menanggapi hal yang seperti ini.


baca selanjutnya dan lihat 6 gambar DISINI...




Artikel Menarik:






0 Komentar untuk "SEBARKAN!! PADAH MENGGUNAKAN HEADPHONE KETIKA TIDUR!!"

 
Copyright © 2014 Sinaran Berita - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info