Sedih!! Punca Anak Gantung Diri Yang Mengejutkan Orang Ramai

(VIDEO): Padah!! Gadis Buat S*ks Luar Tabii

9 Pelakon Malaysia Yang Pernah Menayangkan Tubuh Bogel Dalam Filem

31 Gambar Perkara Pelik Yang Dilakukan Oleh Wanita Barat

 Gambar Skodeng Anak Dara Cun Mandi Telanjang Di Sungai Kini Tersebar


21 Jul 2015 10:33
MyPassion
Korban saat diidentifikasi oleh polisi, dikerumuni warga sekitar.
Seorang opa, AM (68),  warga  Manado, Indonesia mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri, Selasa (21/7) pukul 10.00 pagi. AM gantung diri berpunca daripada stres akibat penyakitnya yang tak sembuh-sembuh.
Ironisnya, tempat AM mengakhiri hidupnya itu di pohon beringin yang terletak di pinggir jalan yang ramai dengan orang lalu-lalang. Kebetulan pada waktu itu, di jam-jam seperti itu jalan tersebut lengang.
Saksi melihat, mereka sebelumnya melihat korban duduk-duduk di bangku kayu di bawah pohon tersebut. Hanya saja mereka tak memperhatikan jika lehernya sudah terlilit tali nilon.
“Kami kira dia (korban, red) hanya duduk-duduk berteduh, karena waktu itu memang cuaca panas. Nanti ada sopir yang memberi tahu bahwa korban sudah tergantung,” ungkap warga sekitar.
Kondisi korban ditemukan warga pun cukup ‘unik’. Yakni, pria berkacamata ini tergantung dengan posisi kaki yang tertekuk di tanah. Diduga, korban ‘memaksa’ untuk mengakhiri hidupnya dengan gantung diri.
“Soalnya kemarin (Senin, red) sudah ada yang lihat korban berupaya gantung diri, tapi ada yang cegah,” ungkap warga lainnya.
Usai kejadian, polisi langsung datang ke TKP dan mengidentifikasi korban. Usai olah TKP, polisi langsung membawa korban ke rumah sakit untuk diotopsi.(*)
**Pengajaran daripada kejadian ini adalah, ingatlah akan Allah yang lebih mengetahui keperluan kehidupan kita setiap masa..berserah sepenuhnya kepada Yang Maha Esa..









(VIDEO): Apa Yang Terjadi Kepada Wanita Ini Mengejutkan Orang Ramai!!



>>>Saksikan video di SINI (amaran, 18 tahun keatas sahaja)



Artikel Menarik:

0 Komentar untuk "Sedih!! Punca Anak Gantung Diri Yang Mengejutkan Orang Ramai"

 
Copyright © 2014 Sinaran Berita - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info