(GAMBAR): KEJAM!! BAPA PERKOSA ANAK KANDUNG BERUMUR 14 TAHUN.


[imagetag]
gambar hiasan
Ayah memperkosa darah dagingnya sendiri dikecam. Kali ini menimpa kepada seorang anak yang dikenali sebagai Melati (14) warga Kecamatan Tapung Kabupaten Kampar, Riau yang dicabuli ayah kandungnya.

Nafsu buas bapanya ini terangsang karena melihat kemolekan anaknya ketika mandi.
(VIDEO):Cara Wanita Jepun Lakukan S*ks Yang Paling Pelik[imagetag]

Gambar B*gel Artis Jadi Viral"Dimana perbuatan pertama dilakukan pada tahun 2012, saat itu mangsa dipaksa dimandikan ayahnya. Karena ketakutan mangsa menurut. Pada waktu itu mangsa dicabuli. Kemudian yang terakhir terjadi pada 28 November 2013," kata Kapolsek ke Okezone Rabu (4/12/2013).

"Saat itu mangsa dipaksa buka pakaiannya, di sana pelaku meraba seluruh tubuh korban. Namun saat itu, kebetulan ibunya di rumah dan melihat kejadian itu," katanya.
(VIDEO):!! LAGI AKSI AYDA JEBAT YANG MEMALUKAN WANITA..!!Begitu kejadian itu, ibu mangsa terus melaporkan kejadian itu kepada pihak keluarganya. Akhirnya pihak keluarga sepakat melaporkan kejadian itu kepada pihak polis.(VIDEO): GEMPAR!! Warga Australia Naik Basikal Berbogel Demi Alam Sekitar"selepas mendapat laporan, polis terus melakukan penyiasatan. Dan kini pelaku sudah kita tahan," katanya.

Pelaku sendiri akan dipenjara dengan perbuatan cabul dan undang- undang perlindungan anak dengan ancaman hukuman di atas 10 tahun penjara.


0 Komentar untuk "(GAMBAR): KEJAM!! BAPA PERKOSA ANAK KANDUNG BERUMUR 14 TAHUN."

 
Copyright © 2014 Sinaran Berita - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info